Lucky Charms Heart

Sabar itu sulit

Sabar itu sesuatu yang sangat sulit dilakukan oleh seorang manusia. Namun, dengan sabar lah manusia bisa mendapat kedudukan tinggi di mata Allah. Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, berusahalah untuk tetap sabar dan tabah menghadapinya. Hadapilah semua itu dengan senyuman dan keikhlasan hati. Setiap cobaan pasti ada hikmahnya. Karena dengan cobaan, tingkat ketakwaan dan keimanan kita akan bertambah. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "Sabar itu sulit"

  1. Anonim Says:
    18 September 2010 pukul 19.10

    memang benar sulit menjadi orang sabar, saat kita terperangkap oleh keinginan kita sendiri maka kita harus membedakan apakah kita masih bisa bersabar. terkadang manusia lebih mengutaakan keuntungan ketimbang kebenaran, orang yang sabar hampir sealu tersiksa leh hari harinya, seakan hampir putus asa, namun ia kembalikan lagi pada hakikat kesabaran. memang hidup itu sulit. kita bisa menjadi orang paling bodoh,lemah ataupun ta berguna d mata orang, cacian makian dan hinaan akan sangat sering kita dapatkan dari lisan orang orang. tapi kita adalah orang sabar.

  2. skin whitening products says:
    28 September 2010 pukul 22.03

    I like this photograph...
    I feel healing.
    Green is very good for my eyes.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar..
Dan dapatkan back link gratisnya.. :))

"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2 "
"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
javascript:void(0)